Dapat Predikat Artis Terjelek Se-Indonesia, Elly Sugigi: Yang Penting Laki Gue Cakep!

Minggu, 30 Mei 2021 16:44

Elly Sugigi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Elly Sugigi kesekian kalinya kena nyinyir warganet. Artis yang identik dengan gigi tonggos itu disebut selebriti paling jelek se-Indonesia. Waduh!

Seorang wanita pengguna TikTok membuat konten yang isinya sebuah polling dengan nama cewek yang paling jelek di dunia. Ada empat nama artis yang ia jabarkan.

Mereka adalah Elly Sugigi di urutan pertama, selanjutnya berurutan ada Cimoy Montok, Kekeyi, dan Nikita Mirzani.

Video ini kemudian viral dan diunggah ulang oleh akun gosip Instagram @tante_rempong_officiall pada Sabtu (30/5/2021).

Melihat namanya ada di urutan pertama artis terjelek, Elly Sugigi langsung protes. Ia tampaknya tidak senang dengan predikat negatif tersebut.

Elly pun menantang wanita pemilik akun TikTok tersebut adu makeup.

“Belum pernah aja tuh orang adu makeup sama gw yuk gw berani,” tantang Elly Sugigi mengomentari unggahan akun gosip tersebut.

Elly juga begitu geram bisa-bisanya wanita itu membuat konten dan ingin viral dengan cara menjatuhkan orang lain.

“Mau viral kok bawa nama orang dududu,” geramnya.

Elly lantas menyindir wanita tersebut dengan mengatakan walaupun ia tidak berparas cantik, tapi punya pasangan berwajah tampan.

“Gw jelek gk apa yang penting laki gw cakep bener gak,” tegas Elly.

“Nggak apa-apa disebut jelek asalkan akhlak, sikap dan perilaku tidak jelek,” pungkasnya. (endra/fajar)

Bagikan berita ini:
2
10
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar