Kapten Chelsea, Azpilicueta: Dia Berlari Seperti Orang Gila

Minggu, 30 Mei 2021 07:25

Willy Caballero bersantai bersama keluarganya setelah mengangkat trofi. (Foto: Getty Images via BBC Live)

FAJAR.CO.ID, PORTO—Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta kepada BT Sport memuji Kai Havertz yang mencetak gol kemenangan The Blues di final. Ia menyebut di usianya yang masih sangat muda, Havertz sudah menunjukkan kehebatannya.

Selain mental, ia memuji bagaimana kecepatan pemain Jerman itu. “[Kai Havertz] sangat tenang. Tidak hanya itu. Dia berlari seperti orang gila! Itulah mengapa dia pantas mendapatkan ini,” ujarnya dikutip dari BBC Live.

Havertz yang sebenarnya adalah seorang gelandang di tangan Thomas Tuchel dimainkan lebih menyerang. Ia biasa beroperasi di posisi sayap kanan. Ini tak lepas dari ketajaman yang ia tunjukkan bersama Bayer Leverkusen.

Selain memuji Havertz, Aspi juga mengomentari pencapaian pribadinya. “Saya datang ke sini pada tahun 2012 setelah kemenangan Liga Champions. Saya ingin mengulangi kesuksesan Liga Champions itu. Luar biasa,” ujarnya.

Bek Spanyol itu mengaku sangat bahagia. Apalagi final ini disaksikan langsung keluarganya. “Keluarga saya ada di sini. Ini hari yang spesial dan spesial,” tegas Azpi. (amr)

Bagikan berita ini:
1
10
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar