Kegagalan Manchester City Hancurkan Hati Sergio Aguero

Minggu, 30 Mei 2021 07:41

Sergio Aguero dan Pep Guardiola. (Foto Michael Steele/Getty Images)

FAJAR.CO.ID, PORTO—Mantan bek Manchester City, Joleon Lescott di BT Sport menyebut kekalahan anak asuh Pep Guardiola di final Liga Champions akan sangat menghancurkan Sergio Aguero yang akan pergi akhir musim ini.

“Momen ini akan menghancurkan bagi Sergio Aguero dan semua orang yang terlibat di dalamnya dari Manchester City. Klub ini tidak akan ada di sini tanpa Sergio Aguero. Dia bermain di pertandingan pertama mereka di Liga Champions dan bermain di final pertama mereka,” katanya dikutip dari BBC Live.

Mantan pemain Chelsea Joe Cole, berbicara kepada BT Sport juga berpendapat sama. “Saya telah berada di posisi Aguero. Anda berada di klub yang Anda cintai, Anda terus maju dan untuk beberapa alasan Anda menghadapi tim yang lebih baik dari Anda. Itu brutal,” ujarnya.

Glenn Hoddle, mantan manajer Inggris dan Tottenham di BT Sport mengatakan, hasil buruk ini harus diterima City dan pemainnya. “Ini akan menyakitkan tetapi mereka harus belajar darinya dan menerimanya. Ini adalah penjelajahan yang lambat bagi mereka. Lolos dari babak sistem gugur dan sekarang ke final. Mereka hanya tidak bermain bagus,” jelasnya.

Chris Sutton sementara itu menyebut pemain City akan menyesali penampilan mereka di final. Mantan striker Liga Premier di BBC Radio 5 Live berkata, “City memiliki pemain top dan top tetapi mereka akan sangat menyesal. Mereka akan mempertanyakan diri mereka sendiri, dapatkah mereka berbuat lebih banyak?” (amr)

Bagikan berita ini:
8
3
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar