Mabuk Lalu Berjoget di Acara Hajatan Kemudian Bersenggolan, Baharuddin Tewas

Minggu, 30 Mei 2021 20:34

FAJAR.CO.ID, BONE – Nasib tragis menimpa Baharuddin. Lelaki berusia 50 tahun ini tewas mengenaskan, usai ditikam oleh temannya, Andi Hasanuddin (51).

Peristiwa pertumpahan darah itu terjadi di sebuah acara hajatan di Desa Mattaropurae, Kecamatan Amali, Kabupaten Bone, Sabtu (23/5/2021) pukul 23.00 WITA.

“Benar kemarin memang korban dianiaya oleh pelaku hingga tewas,” kata Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Ardi Yusuf, Minggu (30/5/2021).

Informasi sementara yang beredar, bermula saat korban Baharuddin dan pelaku Andi Hasanuddin bertemu di sebuah acara hajatan. Acara itu terbilang heboh karena menghadirkan pesta musik.

Pelaku dan korban pun berjoget di tengah keramaian acara itu. Tidak berselang lama dan tanpa disengaja, keduanya bersenggolan badan.

Pelaku pun tak terima. Hingga gesekan antar keduanya pun tak terhindarkan. Suasana pesta yang awalnya meriah berubah menjadi mencekam.

“Pelaku yang mabuk menikam korban di perut sebelah kanan sebanyak satu kali menggunakan senjata tajam. Sehingga korban mengalami luka robek hingga isi perut terurai (usus terburai),” terang AKP Ardy via pesan singkat.

Para hadirin yang hadir dalam acara itu pun panik dan langsung membawa korban ke Puskesmas Ulaweng. Sayang, sesampainya di sana, korban meninggal dunia.

“Pelaku Andi Hasanuddin ini telah kami amankan di kantor. Kasus ini masih kami dalami untuk motif pasti dalam kejadian ini” tandas perwira polisi tiga balok ini. (Ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
4
2
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar