Seret Orang yang Memfitnahnya ke Bareskrim, UAH: Jangan Pernah Ganggu Singa yang Sedang Berzikir

Minggu, 30 Mei 2021 16:03

Ustaz Adi Hidayat

FAJAR.CO.ID — Terkait fitnah penggelapan uang donasi Palestina, Ustaz Adi Hidayat (UAH) bakal menempuh jalur hukum atas orang yang memfitnahnya di media sosial.

UAS mengakui, tidak mengambil satu persen pun terkait uang tersebut. UAH mengaku telah mengatur semuanya untuk mempolisikan para pemfitnahnya agar menjadi pelajaran.

“Ada sebagian yang kami tempuh langkah hukum. Saya sudah katakan, jangan pernah ganggu singa yang sedang berzikir. Karena kalau sudah mengaum itu sulit dihentikan. Jadi ada beberapa bagian yang kami sudah skemakan saya siapkan supaya menjadi pelajaran yang baik,” kata UAH dikutip kanal YouTubenya, Minggu (30/5/2021).

UAH mengatakan, sudah melalukan koordinasi dengan pengacara untuk menempuh jalur hukum. UAH juga telah menyiapkan bukti-bukti seperti tangkapan layar video.

“Tolong jangan siapkan banyak meterai, karena saya punya banyak meterai pada orang-orang yang fitnah. Saya tempuh langkah hukum dan sudah koordinasi dengan pengacara juga lainnya” kata UAH.

Sebelumnya, sejumlah fitnah dan tuduhan menggelapkan uang itu, diunggah oleh akun YouTube Suara Istana dan Suara Inspirasi. Video itu kemudian dihapusnya. Namun video itu telah terlanjur viral dan akan dijadikan barang bukti.

“Kalau pun Anda hapus, saya dapat laporan dihapus, kami ini tim riset jadi tak sembarangan kalau ada coba-coba berbuat sesuatu, sudah kami donwload duluan dan kami screenshot,” kata UAH. (fin)

Bagikan berita ini:
3
8
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar