Sudah Ketemu Plt Gub, Suporter: Kita Bakal Punya Stadion Lagi!

Minggu, 30 Mei 2021 19:36

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sejumlah suporter PSM Makassar yang menamakan diri Aliansi Peduli Mattoanging kembali menggelar aksi demonstrasi di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan.

Aksi tersebut dilakukan untuk menuntut dibangunnya kembali Stadion Mattoanging yang saat ini tinggal puing-puing.

Sejumlah perwakilan Aliansi tersebut pun sudah berhasil bertemu langsung dengan Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.

Sudirman pun berjanji siap kembali membangun stadion kebanggan Kota Makassar tersebut.

Menanggapi hasil pertemuan tersebut, Sekretaris Jenderal Red Gank PSM, Sadakati Sukma mengaku senang dengan jawaban pemerintah provinsi Sulawesi Selatan. Apa yang mereka khawatirkan selama ini akhirnya hilang.

“Kami sudah audiensi ke rumah jabatan Pak Plt Gubernur. Apa yang kami tanyakan sudah dijawab. Sudah ada titik terang, kita bakal punya stadion lagi,” jelas Sadat.

Ia pun berharap, selama proses pembangunan stadion berlangsung, pihak suporter meminta untuk tetap dilibatkan. Konteksnya lebih ke pengawalan demi memastikan transparansi tetap terjaga.

“Kita minta dilibatkan selama proses pembangunan stadion berlangsung. Kami tidak mau lagi ada hal-hal yang tidak transparan,” jelasnya.

Selain itu, Sadat juga mengaku telah mendapat dukungan dari pihak DPRD Sulawesi Selatan, khususnya dalam hal pengawalan anggaran pembangunan.

“Pak Plt Gubernur bilang anggarannya turun jadi Rp 250 miliar karena cuma pakai APBD. Jadi kita minta DPRD kawal anggaran ini agar tidak berubah-ubah,” bebernya.

Bagikan berita ini:
3
1
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar