Anggota DPR Mengeluh, Sejak Jadi Menteri Bahlil Lambat Respon

Senin, 31 Mei 2021 22:17

Bahlil Lahadalia, Menteri Investasi/BKPM saat dengar pendapat di DPR-RI.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Anggota Komisi VI DPR RI protes pada Bahlil Lahadalia yang baru dilantik jadi Menteri Investasi/BKPM oleh Presiden Jokowi pada 28 April 2021 lalu. Bahlil diprotes lantaran jarang balas WhatsApp (WA). 

Hal itu diungkapkan oleh Anggota Komisi VI DPR RI dari PDIP Deddy Yevri Hanteru Sitorus.  

“Pak Menteri, Pak Bahlil sekarang sudah makin keren lah, makin sempurna yang artinya beban juga semakin banyak. Tapi saya mau protes nih setelah jadi menteri susah kali dihubungi,” katanya dalam rapat kerja di gedung parlemen, Senin (31/5/2021). 

Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Kalimantan Utara itu juga mengatakan sebelum Bahlil dilantik menjadi menteri, setiap menghubunginya lansung mendapatkan balasan. “Begitu jadi menteri pontang-panting kita nunggu balasan ini,” lanjutnya. 

Deddy berharap setelah Bahlil jadi menteri, hubungan kemitraan antara Kementerian Investasi/BKPM dengan Komisi VI DPR RI menjadi lebih baik. Dia meminta Bahlil untuk membaca pesan singkat dan memberikan balasan Baca Juga: Hal Ini yang Menjadi Prioritas Penting WhatsApp “Jadi mudah-mudahan komunikasi kita jadi lebih enak,” tutur Deddy. 

Bahlil sendiri mendatangi DPR RI pertama kalinya sejak menjadi Menteri Investasi pada Senin (31/5). Kedatangan Bahlil bermaksud memaparkan program kerja Kementerian yang dia pimpin.(mcr8/jpnn/fnn)

Bagikan berita ini:
2
5
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar