Bongkar Alasan Tinggalkan Madrid, Ini yang Dilakukan Zidane

Senin, 31 Mei 2021 11:28

Zinedine Zidane. (Foto: Reuters via BBC Live)

FAJAR.CO.ID, MADRID—Zinedine Zidane akan membongkar alasannya meninggalkan Real Madrid. Sang legenda dikabarkan akan merilis surat terbuka yang akan ia tujukan untuk seluruh fans Real Madrid.

Madrid tiga hari lalu sudah mengumumkan kepergian Zidane. Akan tetapi, alasan di balik keputusan itu belum terungkap. Yang berkembang selama beberapa hari ini hanya sebatas spekulasi yang belum pasti kebenarannya.

Ada beberapa rumor yang muncul. Termasuk kemungkinan ketidaksepakatan dan ketegangan di balik layar terkait transfer. Daftar nama pemain yang diminta Zidane diklaim kurang mendapat dukungan dari petinggi klub.

El Real berjuang sampai akhir di La Liga di mana mereka harus mengakui keunggulan Atletico Madrid di pekan ke-38 dengan hanya selisih dua poin. Sementara di Liga Champions, Los Blancos terhenti di babak semifinal usai dikalahkan Chelsea yang kemudian menjadi juara.

Dengan mereka juga gagal di Copa del Rey dan Piala Super Spanyol, Madrid musim ini menutup kalender tanpa satu pun trofi. Bagi Zidane, pencapaian buruk itu akan sangat sulit diterima penggemar Madrid.

“Saya mengerti sepak bola dan saya tahu tuntutan klub seperti Real Madrid. Saya tahu ketika Anda tidak menang, Anda harus pergi. Saya tidak berlebihan, saya juga tidak lelah melatih. Saya ingin hubungan saya dengan klub dan presiden selama beberapa bulan terakhir ini sedikit berbeda,” kata Zidane di AS sebagaimana dikutip dari Managing Madrid.

Bagikan berita ini:
1
1
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar