Calon Istri Curhat Bikin Mewek, Keluarga Yakin Alen Suatan Tak Bunuh Diri

Senin, 31 Mei 2021 07:31

Alen Suatan dan Meiskewaty Brek. Dok FB Alen Suatan

FAJAR.CO.ID, MANADO – Keluarga meyakini Gerald Alen Suatan atau Alen Suatan tidak melakukan bunuh diri, melainkan terpeleset di lantai 7 hotel berbintang di Manado, Sulawesi Utara.

Alen Suatan tewas terjatuh dari balkon lantai 7 hotel pada hari pernikahannya, Keluarga Yakin Alen Suatan Tak Bunuh Diri, Kamis (28/5) sekitar pukul 14.00 Wita.

Jack Andalangi, paman sekaligus ayah angkat Alen mengatakan keponakannya terjatuh dari hotel, bukan bunuh diri.

Hal itu dikatakan Jack saat ditemui di rumah duka di Desa Tateli Tiga, Kecamatan Mandolang, Minahasa, Sabtu (29/5) malam.

“Kemungkinan ia tidak melompat tapi terjatuh karena kelelahan. Saya coba minta informasi dari teman-temannya yang sedang bersama, bagaimana dia sebelum kejadian. Kata mereka dia enjoy saja,” ujar Jack.

Tidak hanya itu, alasan Jack beranggapan demikian karena diperkuat keterangan adik korban yang mengatakan kakaknya tidak meloncat.

“Kenapa saya bilang dia tidak loncat karena adiknya yang kelas 6 SD bilang kalau kakak Alen jatuh di sini,” tegas Om Jack, sapaan akrabnya.

Keluarga melalui pamannya juga menyesali pemberitaan miring terkait Alen Suatan yang di mata keluarga adalah sosok mandiri dan pekerja keras.

“Kami dari keluarga juga menyesali banyak yang membully dan memberitakan yang tidak benar mengenai Alen Suatan,” tandasnya.

Bagikan berita ini:
2
9
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar