Fadli Zon Terpapar Covid-19, Dewi Tanjung Malah Beri Ucapan Selamat

Senin, 31 Mei 2021 13:50

Dewi Tanjung. (Istimewa)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Kader PDI-Perjuangan, Dewi Tanjung mengucapkan selamat kepada anggota DPR RI, Fadli Zon yang dikabarkan terpapar COVI-19.

“Selamat Positif Covid-19 kepada sahabat tercinta Mr Fadli Zon. Jangan lupa selama isolasi mandiri buka akun bokep yaa,” tulis Dewi Tanjung di akun Twitter-nya, Senin (31/5).

“Sekarang udah banyak model dan gaya yang baru.. Siapa tau bisa menghibur selama isolasi mandiri,” sambung Dewi Tanjung.

Adapun Fadli Zon terkonfirmasi postifi COVID-19 pada Ahad (31/5), Fadli Zon bilang, padahal pada Maret lalu sudah dua kali melakukan vaksinasi.

“Di hari-hari menjelang 50 tahun, akhirnya saya terpapar Covid-19. Maret lalu sudah 2 kali vaksin, dan tes titer antibodi 250 (cukup baik). Covid-19 ini nyata ada.

Meski demikian, politikus Partai Gerindra ini mengaku dalam keadaan baik. Fadli Zon saat ini sedang menjalani isolasi di rumah sakit.

“Alhamdulillah baik-baik saja. Mari waspada jaga kesehatan, jaga jarak, jaga imunitas tubuh. Mohon doanya,” cetus Fadli Zon. (fin/fajar)

Bagikan berita ini:
10
8
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar