Jadi Korban Tabrak Lari di Sinjai, Ibu, Anak dan Cucu Tewas di Tempat

Senin, 31 Mei 2021 13:54

Kecelakaan lalu lintas di Sinjai. (IST)

FAJAR.CO.ID, SINJAI – Seorang ibu, anak dan cucu tewas. Mereka menjadi korban tabrak lari di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Tepatnya di Jalan Poros Sinjai-Bulukumba, Desa Talle, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Senin (31/5/2021) pukul 11.30 WITA.

“Benar korbannya adalah seorang ibu, anak, dan cucu orang anak yang tewas di TKP,” kata Kasubag Humas Polres Sinjai, AKP Fattah saat dikonfirmasi.

Informasi awal, korban yang merupakan sang anak itu diketahui bernama Khairil (35), warga asal Jalan Keamanan, Nomor 17, Kelurahan Karuwisi, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar.

Korban Khairil bersama ibu dan keponakannya itu melintas dari arah Kota Makassar, menggunakan satu unit sepeda motor merk Honda Vario warna merah, nomor polisi DD 6411 XA.

“(Ada) mobil tabrak lari pengendara sepeda motor yang mengakibatkan pengendara sepeda motor Khaeril, ibu dan keponakannya meninggal di tempat,” tambah AKP Fattah.

Saat ini, pengendara mobil itu masih dalam pengejaran polisi. Sementara ketiga korban dibawa ke Puskesmas Samaenre. (Ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
2
1
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar