Ketua AMK Sulsel Sebut Imam Fauzan Anut Paham Meritokrasi, Aras Sekretaris?

Senin, 31 Mei 2021 20:35

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Imam Fauzan Amir Uskara hampir pasti menduduki jabatan Ketua DPW PPP Sulawesi Selatan. Pemuda 25 tahun itu menjadi satu-satunya calon Ketua DPW PPP Sulsel yang masuk di jajaran tujuh anggota formatur.

Satu calon lainnya sudah tersingkir, yakni petahana Muhammad Aras. Legislator Senayan itu tidak masuk formatur. Sementara Fauzan kompak didorong oleh lima dari tujuh anggota formatur dari perwakilan DPC.

Ketua Angkatan Muda Ka’bah Sulsel (organisasi sayap PPP), Rachmat Taqwa Quraisy (RTQ) menyebut sesuai amanat Musyawarah Wilayah (Muswil) PPP Sulsel, Sabtu 22 Mei lalu, formatur diberi tenggat waktu paling lambat 20 hari menyusun kepengurusan definitif DPW PPP Sulsel.

“Deadline paling lambat 20 hari setelah Muswil, sesuai kesepakatan. Progresnya (menyusun pengurus) sudah 90 persen,” beber RTQ kepada fajar.co.id, Senin (31/5/2021).

RTQ memastikan, Fauzan bersama tim formatur lainnya akan mengakomodir dan menyatukan semua golongan di partai berlambang ka’bah tersebut. Baik golongan sepuh maupun kalangan milenial.

“Rencana Imam Fauzan mengkombinasikan antara kader muda dan senior pada struktur kepengurusannya patut didukung. Karena kami kader muda juga diberi kesempatan untuk menjadi pemimpin di partai. Karena jika kami hanya diikutkan dalam pengambilan keputusan tapi aspirasi kami tidak diakomodir, maka itu sama saja bohong,” ungkap Anggota DPRD Kota Makassar itu.

Bagikan berita ini:
8
1
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar