Krisis Keuangan, Juventus, Arsenal, dan Bayern Berlomba Bajak Pemain Barcelona

Senin, 31 Mei 2021 11:45

Sergino Dest (Foto dari Sportskeeda)

FAJAR.CO.ID, TURIN—Klub-klub raksasa Eropa mencoba memanfaatkan krisis keuangan yang tengah mendera Barcelona. Sejumlah klub dilaporkan tengah mengincar pemain-pemain Raksasa Catalan musim panas ini.

Arsenal, Juventus, dan Bayern Munchen termasuk tiga klub besar yang sudah siap memperebutkan pemain Barca. Ketiga klub itu dilaporkan menunjukkan ketertarikan pada bek kanan Barcelona, ​​Sergino Dest.

Dest bergabung di Barca pada Oktober 2020 dari Ajax. Di musim perdananya, ia menjadi salah satu pilihan utama Ronald Koeman. Total Dest membuat 41 penampilan untuk klub di semua kompetisi pada musim 2020/2021 ini.

Menurut Diario Sport, Dest menarik minat dari Arsenal, Juve dan Bayern. Laporan tersebut menyebut kalau klub-klub ini berpikir bahwa upaya membajak Dest bisa mereka lakukan karena posisi keuangan Barca yang rapuh.

Namun, Dest sebagaimana laporan yang dikutip dari Barca Blaugranes dikatakan tidak tertarik mendengarkan tawaran itu. Ia diklaim bertekad meraih sukses di Barcelona. “Saya hanya memikirkan Barca,” tegasnya.

Pemain berusia 21 tahun itu meraih trofi pertamanya sebagai pemain Barcelona pada bulan April, ketika klub tersebut mengangkat Copa del Rey. Dest saat ini sedang menjalani tugas internasional bersama Amerika Serikat yang disiapkan untuk Liga Bangsa-Bangsa Concacaf 2021. (amr)

Bagikan berita ini:
2
6
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar