Kritik Tes Wawasan Kebangsaan di KPK, AHY: Sangat Tidak Relevan!

Senin, 31 Mei 2021 11:03

Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Ini pekerjaan kita semua. Saya juga terus mengingatkan diri, maksud saya keluarga besar Partai Demokrat untuk sama-sama kita menghindarkan diri kita dari praktek-praktek yang tadi merugikan negara, termasuk korupsi,” papar suami dari artis Annisa Pohan itu.

AHY tak memungkiri, godaan untuk melakukan praktik korupsi memang selalu ada. Terlebih setiap orang bekerja untuk mendapatkan kesejahteraan, dan kehidupan yang lebih layak dan lebih baik. “Bisa dikatakan tidak ada batasnya. Itulah sifat dasar manusia, selalu punya ambisi, selalu bisa tergoda,” ungkap AHY.

Oleh karena itu, AHY mengingatkan kepada anggotanya untuk bisa lebih hati-hati dalam bekerja. Terlebih banyak dari jajarannya yang menduduki posisi penting seperti kepala daerah maupun anggota legislatif.

“Demokrasi yang adalah produk dari reformasi 1998 itu kan bukan hanya sebagai password indah untuk diucapkan, demokrasi itu banyak implikasinya, salah satu untuk tetap sehatnya demokrasi tadi, hukum tegak di negara kita, adil untuk semua, justice for all,” tegas AHY. (fajar)

Bagikan berita ini:
1
2
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar