Viral Puluhan Murid Indonesia Mengibarkan Bendera Palestina, Netizen: Kurang Mendidik!

Senin, 31 Mei 2021 16:14

Murid Kibarkan Bendera Palestina (instagram/namaku_mei)

FAJAR.CO.ID – Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan puluhan murid sedang asyik mengibarkan bendera negara Palestina.

Diketahui, video tersebut diunggah oleh akun twitter @namaku_mei, Senin (31/05/2021).

Dalam video tersebut, terlihat puluhan murid yang sedang berada dalam ruangan kelas sedang mengibar-ibarkan bendera negara Palestina.

Terlihat juga, beberapa orang dewasa sedang mendampingi murid-murid tersebut, diduga merupakan guru dan orangtua para murid.

Belum diketahui pasti, dimana lokasi dan kapan video tersebut diambil. Namun, akun yang menunggah video tersebut yakin bahwa video itu diambil di Indonesia.

Dalam keterangannya di video tersebut, pemilik akun menyerukan kepada Menteri Pendidikan, Nadiem Makarim dan Divisi Humas Polri @divhumas_polri untuk segera mengambil tindakan.

Menurutnya dengan adanya kegiatan mengibar-ibarkan bendera Palestina di lingkungan murid sekolah seperti itu, dapat menimbulkan berkurangnya rasa nasionalisme sang murid.

Ia juga mempertanyakan apakah Indonesia masih berbendera Merah Putih atau sudah diganti.

“HALLO MENTRI PENDIDIKAN NADIM MAKARIM, HALLO PAK POL @DivHumas_Polri, Apakah INDONESIA MASIH BERBENDERA Merah Putih atau sudah ganti, Apakah BUMI PERTIWI INI MASIH, INDONESIA atau sudah ganti JAZIRAH ARAB, MIRIS SEKALI MELIHAT VIDEO INI” tulis @namaku_mei.

Seperti yang diketahui, perang antara Palestina dan Israel saat ini baru saja usai. Israel mengirim serangan rudal yang menghancurkan beberapa bangunan dan menewaskan ratusan warga Palestina.

Bagikan berita ini:
6
6
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar