Ancelotti Bakal Besut Real Madrid, Fabrizio Romano: Dikonfirmasi!

Selasa, 1 Juni 2021 21:18

Ancelotti

FAJAR.CO.ID, MADRID — Real Madrid selangkah lagi bakal menemukan sosok pengganti Zinedine Zidane sebagai juru taktik baru untuk musim depan.

Dia adalah Carlo Ancelotti. Pelatih berkebangsaan Italia tersebut sebelumnya memang sudah pernah menukangi los Galacticos pada musim 2013-2015.

Ia pun membantu Real Madrid memenangkan Copa Del Rey dan Liga Champions.

Kabar tersebut dibenarkan oleh jurnalis sepakbola asal Italia, Fabrizio Romano. Romano menyebut saat ini Madrid dan Ancelotti sedang melakukan pembicaraan serius terkait kerja sama tersebut.

“Real Madrid sedang dalam pembicaraan dengan Carlo Ancelotti untuk menunjuknya sebagai manajer baru, dikonfirmasi,” ujar Romano pada akun Twitter miliknya.

Kendati demikian, belum ada kesepakatan secara resmi antar keduanya. Namun diprediksi Ancelotti akan diperkenalkan ke publik dalam waktu dekat ini.

“Belum ada kesepakatan yang ditandatangani karena dia terikat kontrak dengan EFC, tetapi Real mendorong kembali Ancelotti,” ujarnya.

Kabar itu pun membantah spekulasi Antonio Conte bakal merapat ke Madrid. Conte yang baru saja memutuskan untuk mundur dari Inter Milan saat ini masih belum mendapatkan klub untuk musim depan. (zaki/fajar)

Bagikan berita ini:
6
8
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar