Demi Kane, Guardiola Tawarkan Sterling dan Jesus Plus Uang ke Spurs

Selasa, 1 Juni 2021 09:32

Harry Kane melakukan selebrasi usai menjebol gawang West Ham United/Andy Hooper/Daily Mail

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester City berusaha keras mengalahkan Manchester United dan Chelsea dalam perburuan bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane. Manajer City, Pep Guardiola dilaporkan siap menawarkan Raheem Sterling dan Gabriel Jesus ke Spurs.

Tottenham menginginkan £ 150 juta. Angka yang sangat tinggi tentunya. Makanya, City memasukkan dua pemain sekaligus agar bisa menurunkan harga Kane. Demikian dilaporkan The Sun dikutip dari Daily Mail.

Sterling dan Jesus bukan pilihan utama Pep Guardiola musim ini. Meski demikian, mereka sama-sama masih mampu mencetak 14 gol. Pada saat yang sama, City juga sudah kehilangan Sergio Aguero, top skor sepanjang masa klub yang sudah pindah ke Barcelona.

Ketua Tottenham, Daniel Levy sendiri masih sulit diyakinkan. Ia enggan menjual Kane dan ingin mendatangkan kembali mantan manajer Mauricio Pochettino dalam upaya untuk membujuk pemain berusia 27 tahun itu untuk tetap tinggal.

Kane di beberapa kesempatan sudah menegaskan keinginannya mencari petualangan baru. Manchester City disebut-sebut menjadi tim impiannya. Kabarnya, kapten Inggris itu sangat ingin bermain bersama Kevin De Bruyne. (amr)

Bagikan berita ini:
4
3
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar