Digoda Netizen Soal Jabatan Komisaris, Addie MS Mengaku Tak Pernah Ditawari

Selasa, 1 Juni 2021 19:52

INT

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Relawan Jokowi saat Pilpres 2019 lalu ramai-ramai mendapat jatah jabatan komisaris di perusahan pelat merah milik negara.

Yang paling mencuri perhatian adalah ditunjuknya Abdi Negara Nurdin alias Abdee Slank menjadi Komisaris Independen PT Telkom Indonesia Tbk (Persero). Nama gitaris band legendaris Slank itu pun trending topic di media sosial. Saking hebohnya.

Hingga kemudian musisi Addie Muljadi Sumaatmadja atau nama bekennya Addie MS ditanya-tanya warganet apakah dirinya juga dalam waktu dekat mendapat jatah jabatan selayaknya Abdee Slank.

Addie MS adalah satu sekian banyak seniman tanah air yang menjadi relawan Jokowi pada dua kali perhelatan Pilpres. Bahkan, ayah Kevin Aprilio itu berada di garis terdepan pendukung Jokowi.

“Aneh, tiba-tiba beberapa netijen resah dan godain aku soal jabatan komisaris,” cuit Addie MS di Twitter @addiems dikutip pada Selasa (1/6/2021).

Sang komposer pun angkat suara. Ia mengaku tidak akan mampu dan tak ada waktu mengemban jabatan komisaris. Addie juga menegaskan bahwa dirinya tidak pernah ditawari jabatan komisaris.

“Tolong screencap jawabanku ini ya. Aku tidak pernah ditawarkan jabatan komisaris, apalagi komisaris utama. Kalau ditawarkan? Maaf, aku tidak akan mampu dan tidak akan sempat,” tegas Addie.

Menurutnya, pekerjaannya sebagai musisi sudah lebih dari cukup baik dari sisi penghasilan maupun kesempatan. Pekerjaannya di musik cukup banyak telah menyita waktunya.

Bagikan berita ini:
6
2
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar