Harus Pisah karena Ajal, Ini Foto Romantis Hiliyati dan Calon Suami

Selasa, 1 Juni 2021 20:30

IST

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Suasana suka cita seketika menjadi duka. Hiliyat, bidan cantik berusia 20 tahun itu tewas setelah dilindas truk.

Peristiwa nahas itu terjadi di Desa Kanaungan, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep, Senin (31/5/2021) kemarin.

Kini, nama Hiliyati menjadi kenangan. Foto terakhirnya dengan calon suaminya, Hendrawan, pun jadi kenangan yang tak terlupakan.

Dalam foto yang diterima, tampak Hiliyati sangat cantik. Dia berdiri bersama Hendrawan, calon suaminya yang bergelar sarjana ekonomi itu.

Hiliyati mengenakan jilbab warna krem dan tata rias yang indah membuat ia terlihat cantik dan ayu. Sementara Hendrawan, dia tampak mengenakan seragam dinas warna cokelat.

Dalam foto itu, Hiliyati dan Hendrawan sangat serasi. Dua insan yang berbeda ini sudah layak menjadi sepasang suami istri yang nantinya akan menjalani akad dan resepsi pernikahan pada 5 Juni 2021 mendatang.

Sayang seribu sayang, ajal harus memisahkan keduanya. Hiliyati tewas setelah dilintas truk saat berkendara bersama perempuan bernama Agustina (17) di Desa Kanaungan, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep, Senin pagi (31/5/2021) kemarin.

Kapolres Pangkep, AKBP Endon mengatakan, korban Agustina mengalami rasa sakit di paha sebelah kiri. Sementara Hiliyati, calon mempelai wanita itu mengalami luka sangat parah.

Seperti luka robek, bengkak, lecet, dan luka parah lainnya. Keduanya pun dilarikan ke RS Batara Siang, Kabupaten Pangkep.

Bagikan berita ini:
5
4
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar