Kenang 2 Tahun Wafatnya Ani Yudhoyono, Annisa Pohan: Selalu Ada di Dalam Doaku

Selasa, 1 Juni 2021 22:08

Annisa Pohan & Ani Yudhoyono

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Annisa Larasati Pohan, istri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menulis pesan cinta untuk mertuanya Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono di laman media sosial pribadinya.

Hari ini 1 Juni 2021 adalah tepat dua tahun meninggalnya Ani Yudhoyono. Kenangan atas sosok mendiang ibu negara periode 2004-2014 itu masih melekat kuat di hati dan benak Annisa.

“2 years without you, always on my mind, always in my heart, always in my prayers,” tulis Annisa Pohan di Instagram, Senin (1/6/2021).

Ibu satu anak itu juga mengajak serta masyarakat turut mengirimkan doa untuk Ibu Ani. Ia berharap Ani Yudhoyono dilimpahi pengampunan oleh Yang Maha Kuasa.

“Mohon kirimkan doa berikut untuk Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo: Allahumagfir laha warhamha wa ‘afuha wa ‘fu’anha. Ya Allah, ampuni dan rahmatilah dia. Selamatkanlah dan maafkanlah dia,” tutur Annisa.

Sebagai kenang-kenangan, Annisa tampak memampang foto dirinya bersama sang ibu mertua di Instagram. Keduanya tampak anggun dengan berbalut kebaya khas Jawa. Baik Annisa maupun Ani terlihat tersenyum manis.

Istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono itu wafat di Singapura pada 1 Juni 2019 di usia 66 tahun. Ani meninggal akibat kanker darah yang ia alami sejak 2 Februari 2019. Ia dimakamkan pada 2 Juni 2019 di TMP Kalibata, Jakarta. (endra/fajar)

Bagikan berita ini:
9
3
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar