Kritik Aldi Taher Selalu Posting Soal Poligami, Begini Peringatan Aming

Selasa, 1 Juni 2021 16:11

Aming

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– KebiasaanAldi Taher menyuarakan poligami di media sosial mendapatkan kritikan tajam dari komedian Aming.

Aming mengingatkan Aldi, bahwa poligami yang seharusnya bukan berdasarkan syahwat sebagaimana Nabi Muhammad lakukan.

Hal itu ditegaskan Aming saat membalas postingan Aldi soal poligami berkah, Selasa (1/6/2021) dinihari di kolom komentar postingan Instagram mantan suami Dewi Perssik itu.

Ini kali pertama Aming terlihat sampai berkomentar begitu. Diduga, dirinya kesal dengan tingkah Aldi yang selalu membicarakan poligami berkah. Padahal dirinya sendiri juga belum berpoligami.

Aldi sendiri dipostingannya menuliskan kalimat yang menyindir kabar heboh Andre Taulany yang terekam kamera sedang mengelus pundak Ayu Ting Ting.

“Daripada elus-elus mending poligami, InsyaAllah berkah,” tulisnya dengan tagar #poligami_BERKAH.

Aming langsung berkomentar dan mengingatkan Aldi jika dirinya kelak berpoligami harus menyasar perempuan berstatus janda yang tua dan renta bukan yang muda.

“Sesuai teladan Rasul ya, janda-janda yang tua bahkan renta. Yang muda-muda, jatah gen yang muda juga. Jangan dihabisin. Konsisten ya Aldi. Kalau sampai lo poligami sesuai syariat Rasullah. Salut gue,” tulis Aming.

Bagikan berita ini:
4
7
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar