Mourinho Ingin Bajak Kiper Milan, Allegri Lakukan Ini di Juventus

Selasa, 1 Juni 2021 21:21

Gianluigi Donnarumma /Claudio Villa/Getty Images

FAJAR.CO.ID, ROMA—Jose Mourinho menurut La Gazzetta dello Sport sudah berusaha membajak kiper nomor satu Italia, Gigio Donnarumma dari AC Milan. The Special One kini tengah berusaha meyakinkan penerus Gianluigi Buffon tersebut agar mau bergabung dengannya di AS Roma.

Pelatih baru Giallorossi itu ingin memperkuat tim Serigala Ibu Kota menyambut musim 2021/2022. Salah satu yang jadi targetnya adalah Donnarumma yang musim panas ini bisa meninggalkan Milan dengan status bebas transfer karena klub belum mencapai kesepakatan dengannya.

La Gazzetta dello Sport mengklaim pelatih asal Portugal itu meminta Friedkins mengamankan tanda tangan pemain internasional Italia itu dengan mengeluarkan uang yang dituntut pihak Donnarumma. Agennya, Mino Raiola memang sudah dipastikan akan mencari penawar tertinggi bagi kliennya.

Di usianya yang baru 22 tahun, Donnarumma yang saat ini bersiap untuk Euro 2020 memang sudah menjadi salah satu kiper terbaik dunia. Musim ini, ia membantu Milan menempati posisi kedua Serie A dengan 14 clean sheet dalam 37 pertandingan pada 2020-21. Rossoneri, julukan Milan sendiri sudah mengamankan pengganti Donnarumma, yakni Mike Maignan dari LOSC Lille.

Tak hanya Mourinho, La Gazzetta dello Sport sebagaimana dikutip dari Football Italia melaporkan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri juga bergerak cepat menyusun kekuatan menyambut musim baru. Langkah pertamanya adalah meyakinkan duo bek; Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci untuk tetap bersama .Juventus.

Bagikan berita ini:
7
7
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar