Peserta Vaksin Gotong Royong Dapat Lanjutkan Konsultasi di SehatQ

Selasa, 1 Juni 2021 09:59

Ilustrasi Vaksin Gotong Royong

Lalu, layanan ketiga adalah pemantauan kondisi kesehatan karyawan. Pemantauan ini akan dilakukan setelah peserta menerima vaksin Covid 19. Uniknya, pemantauan dapat dilakukan lewat telekonsultasi. Hasil dari pemantauan tersebut sendiri akan dilaporkan kepada dinas kesehatan setempat.

Sementara itu, layanan keempat terkait kemudahan pembuatan laporan. Di mana SehatQ akan memberikan laporan pelaksanaan vaksinasi kepada perusahaan. Laporan ini bahkan bisa diakses oleh perusahaan secara daring. Laporan online ini sangat memudahkan perusahaan untuk memastikan seluruh karyawan mendapatkan vaksin Covid-19, tanpa perlu mengunjungi fasilitas layanan kesehatan.

Program vaksin gotong royong sendiri resmi digelar oleh, yang diawali dengan pemantauan langsung Presiden Joko Widodo ke kawasan industri Jababeka. Selain itu, belasan pelaksanaan program vaksin gotong royong juga dipantau secara virtual.

Dengan menjalani program vaksin gotong royong, sektor industri bisa segera kembali melakukan kegiatan produksi dengan optimal. Produksi yang baik pada akhirnya diyakini mampu menggerakkan roda perekonomian nasional.

 “Kita harapkan setelah dimulainya vaksinasi di kawasan industri, semuanya nanti terlindungi dari penyebaran Covid-19 dan bisa bekerja lebih produktif lagi dan tidak terjadi penyebaran Covid-19 di perusahaan. Kita harapkan bisa segera membangun herd immunity, dan penyebaran Covid-19 bisa kita hambat dan hilangkan dari negara yang kita cintai ini,” kata Presiden Joko Widodo.

Pada hari pertama vaksinasi berskala nasional ini sendiri, SehatQ sudah ikut serta. Perusahaan rintisan ini menjadi mitra bagi pabrik Sinar Mas Agribusiness and Food di Marunda, Kabupaten Bekasi. Pendampingan juga diberikan kepada PT Indah Kiat Pulp & Paper, Tbk Tangerang Mill, di bawah naungan Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas.

Bagikan berita ini:
7
9
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar