Resmi Gabung Barcelona, Aguero Rahasiakan Pembicaraan dengan Messi

Selasa, 1 Juni 2021 08:40

Messi dan Aguero/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Sergio Aguero resmi bergabung dengan Barcelona. Aguero yakin sahabatnya, Lionel Messi juga akan bertahan di Nou Camp musim depan meski merahasiakan pembicaraan mereka.

Aguero, 32, akan meninggalkan Manchester City pada akhir bulan depan dan telah menyetujui kontrak dua tahun di raksasa La Liga Barcelona. Striker Argentina itu menghabiskan satu dekade di Man City, mencetak 260 gol dalam 390 penampilan untuk menjadi pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa.

Sementara Messi, 33, hampir meninggalkan Barcelona musim panas lalu dan belum menandatangani perpanjangan kontrak. Kontraknya saat ini akan berakhir pada akhir Juni. “Tentu saja saya berharap bisa bermain dengan Lionel,” kata Aguero setelah diumumkan oleh Barcelona pada Senin malam dikutip dari Metro.

Messi dan Ageuro bersahabat sejak dulu. “Aku sangat mengenalnya, kami berteman baik. Apa yang terjadi dengan Leo adalah keputusan yang akan dia dan klub buat. Suatu kebanggaan bisa bermain dengannya. Saya pernah bermain dengannya di tim nasional,” tuturnya.

Kun, sapaan Aguero mengakui berhubungan rutin dengan Messi. Namun, dia tidak mau mengungkap pembicaraan mereka. “Jika dia bertahan di sini, yang saya pikir akan dia lakukan, kami akan mencoba memberikan yang terbaik untuk klub,” tegasnya.

“Saya telah berbicara dengan Messi, saya berbicara dengannya setiap hari. Tapi saya tidak bisa memberi tahu Anda apa yang kita bicarakan. Pesan terakhir adalah dia memberi selamat kepada saya, tetapi kami terus membicarakan hal-hal lain, yang tidak dapat saya bagikan,” lanjutnya

Bagikan berita ini:
4
6
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar