Selalu Diusir Ketika Ke Indonesia, Maria Ozawa: Salahku Apa?

Selasa, 1 Juni 2021 18:34

Daisuke Botak & Miyabi (yotube: daisukebotak)

FAJAR.CO.ID – Maria Ozawa atau yang lebih dikenal dengan nama Miyabi yang merupakan seorang mantan pemain film dewasa ini, memang sangat populer di Indonesia, hampir semua warga Indonesia pasti mengenalnya khususnya para anak muda.

Berdasarkan video yang diunggah di kanal Youtube Daisuke Botak, Miyabi mengatakan bahwa ia sangat menyukai dan mengagumi negara Indonesia khususnya karakter masyarakat dan kulinernya.

Namun, terlepas dari kecintaannya kepada Indonesia, wanita seksi berdarah Jepang-Kanada ini mengaku bingung setiap mendatangi Indonesia dirinya selalu mendatangkan masalah hingga akhirnya diusir paksa.

“Dua atau tiga tahun lalu aku ke Indonesia. Tapi setiap ke sana aku selalu dilaporkan. Dan jadi suatu masalah, terus diusir secara paksa dari Indonesia. Beberapa kali seperti itu. Kenapa ya? Padahal aku datang karena diundang, tapi malah disuruh pulang,” kata Miyabi dalam video tersebut.

Lanjutnya, Miyabi juga menceritakan momen ketika ia baru saja sampai di bandara Indonesia, dirinya mengaku langsung diperiksa oleh petugas dan bawa ke suatu ruangan.

“Baru sampai di bandara tiba-tiba diperiksa. Aku bingung, terus aku dibawa ke suatu ruangan. Aku tanya, ‘apa aku buat kesalahan?’ Padahal baru 5 menit sampai bandara loh. Terus sampai ke ruangan itu ujung-ujungnya cuma minta foto. Aku ditahan kira-kira 1 jam. Saat itu mood ku lagi bagus jadi aku jalani dengan santai,” lanjut Miyabi.

Bagikan berita ini:
3
1
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar