Sopir Truk yang Lindas Calon Pengantin di Pangkep Masih Diperiksa Polisi

Selasa, 1 Juni 2021 21:52

Hiliyati (instagram/makassar_iinfo)

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Satlantas Polres Pangkep masih memeriksa sopir truk bernama Maman (20), yang tak sengaja melindas Hiliyati, calon pengantin wanita yang lima hari akan menikah para Juni 2021.

Kecelakaan itu terjadi saat korban melintas di Desa Kanaungan, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep, Senin (31/5/2021) pukul 09.10 WITA kemarin.

Kasat Lantas Polres Pangkep, AKP I Made, mengatakan, sopir yang mengendarai truk warna kuning dengan nomor polisi DW 9663 CA itu masih ditahan di kantor polisi.

“Sopir masih kita amankan di kantor dan kendaraannya,” katanya, Selasa (1/6/2021).

Perwira polisi tiga balok ini menceritakan, awalnya korban Agustina dan Hiliyati melintas menggunakan sepeda motor DA 6706 ZAB di Desa Kanaungan, Pangkep dengan kecepatan rendah.

Tak lama, Agustina hendak mendahului truk yang dikemudikan oleh Maman dari belakang. Belum selesai mendahului truk, Agustina justru rem mendadak.

“Korban ini melihat ada tanggul di depannya. Makanya dia sontak rem mendadak lalu jatuh ke kiri dan di injak oleh ban belakang sebelah kanan truk yang dikemudikan Maman,” jelas Made.

Atas kejadian itu, Agustina pun mengalami rasa sakit pada paha sebelah kiri. Sementara Hiliyati justru mengalami luka sangat parah.

“Korban sempat dibawa ke RSUD Batara Siang Pangkep. Namun saat sementara perawatan, Hiliyati pun meninggal dunia. Sementara untuk kondisi Agustina nanti akan kami cek lagi,” terang Made, kepada jurnalis Fajar.co.id.

Bagikan berita ini:
4
9
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar