Suporter Tak Persoalkan Kapasitas Mattoanging, Yang Penting Terbangun Dulu

Selasa, 1 Juni 2021 21:06

Rancangan Stadion Mattoanging.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sekretaris Jenderal The Maczmann Indonesia, Mustafa Samri menyebut para suporter PSM Makassar tak mempersoalkan terkait penurunan kapasitas stadion Mattoanging.

Mustafa berujar hal yang terpenting baginya saat ini adalah PSM memiliki stadion lagi.

Sebelumnya, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menurunkan anggaran pembangunan Stadion, Andi Mattalatta, Mattoanging Makassar.

Penurunan itu terkait penurunan jumlah kapasitas stadion yang awalnya direncanakan dapat menampung 40.000 orang kini hanya mencakup 20.000 orang saja.

Bagi mereka para suporter, yang penting stadion berdiri dan ada tempat mereka lagi mendukung tim kebanggaan Sulawesi Selatan, PSM MMakassar

“Saya pikir ini angin segar untuk kami para suporter. Yang penting stadion ada dulu, soal kapasitas nanti saja. Kalau memungkinkan, nanti kan bisa ditambah, bukan 40.000 saja tapi bisa 45.000 tau lebih,” jelas Mus.

Sementara itu, Panglima Laskar Ayam Jantan (LAJ), Nugraha Uki alias Deng Uki, menyambut gembira sikap bijak Pemprov Sulsel. Tetapi ia tidak mau lengah dan akan memastikan proses pengawalan terus berlangsung.

“Ini tentunya kabar menggembirakan, tapi sekali lagi, kami akan terus mengawal. Tidak hanya eksekusinya saja, tetapi juga anggarannya,” tegas deng Uki. (zaki/fajar)

Bagikan berita ini:
7
3
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar