Tak Ditendang, Ini Janji Hazard pada Madrid

Selasa, 1 Juni 2021 09:18

Eden Hazard tidak bisa membantu Real Madrid lolos ke final Liga Champions. (Foto: Getty Images via BBC Live)

FAJAR.CO.ID, MADRID—Penyerang Real Madrid Eden Hazard mengklaim bahwa kembali ke Inggris tidak mungkin baginya musim panas ini. Itu untuk mengklarifikasi pemberitaan beberapa hari terakhir tentang dirinya bisa kembali ke Chelsea.

Pemain internasional Belgia itu berjuang untuk menunjukkan kehebatannya seperti saat masih di Chelsea selama dua musim di Bernabeu. Akan tetapi, cedera terus mengganggunya. Los Blancos pun diklaim terbuka untuk menjualnya musim panas ini.

Berbicara kepada wartawan selama konferensi pers dengan Belgia, Hazard mengatakan dirinya berharap masih tetap bisa membela Real. “Saya memiliki kontrak tiga tahun dengan Real Madrid, kembali ke Inggris tidak mungkin,” tegasnya dikutip dari Sports Mole.

Hazard mengakui bagaimana beratnya perjuangannya di Madrid. “Semua orang tahu bahwa dua tahun pertama saya tidak bagus, jadi pertama-tama saya ingin membuktikan diri di Real Madrid. Yang pasti, saya tidak melihat diri saya meninggalkan Madrid mengingat situasi kontrak,” jelasnya.

Bagi Hazard, ini hanya masalah kebugaran sebelum dia bisa berkontribusi pada Madrid. “Saya tahu diri saya sendiri dan saya tahu kapan saya bugar. Jika itu masalahnya, saya bisa memberikan segalanya untuk Real musim depan. Itu adalah rencana saya,” ujarnya.

Sejak tiba dari Chelsea 2019 silam, Hazard hanya bermain di 43 pertandingan dalam dua musim. Khusus musim ini, ia hanya mencetak empat gol dan satu assist dari 21 pertandingan di semua kompetisi. (amr)

Bagikan berita ini:
6
1
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar