Usai Keguguran, Aurel Disarankan Berhubungan Intim 3 Kali Seminggu, Atta: Kuranglah!

Selasa, 1 Juni 2021 16:32

Atta dan Aurel

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aurel Hermansyah yang diketahui baru saja mengalami keguguran, akhirnya mulai aktif beraktivitas kembali seperti sedia kala. Hal ini terlihat dari vlog yang diunggah ke kanal Youtube pribadinya baru-baru ini.

Dalam video tersebut, Aurel Hermansyah membacakan beberapa curhatan dari para netizen, ia juga sekaligus berbagi pengalamannya selama menjadi istri dari Youtuber terkenal se-Asia, Atta Halilintar.

Di antara sekian banyak curhatan netizen yang dikirimkan kepadanya, ada salah satu yang mengaku pernah juga mengalami keguguran saat usia kandungan memasuki 5 minggu.

Membalas curhatan netizen tersebut, Aurel pun ikut menceritakan pengalamannya saat dirinya dinyatakan mengalami keguguran oleh dokter kandungan.

“Aduh kasian banget, pasti ini perasaannya sama kek aku kemarin, karena kemarin aja aku tuh aduh.. Tapi aku kemarin tanpa ke dokter emang udah keluar dengan sendirinya aja gitu,” ungkap Aurel.

Aurel juga mengatakan kepada netizen tersebut supaya terus semangat dan tidak menyerah usai mengalami kejadian yang sama seperti dirinya.

“Cuma jangan menyerah, Allah pasti punya rencana yang lebih baik jadi terus aja usaha.” ucap Aurel.

Lanjut, Aurel bercerita tentang apa yang dianjurkan oleh dokter saat dirinya telah mengalami keguguran.

Ternyata dokter menganjurkan kepada Aurel untuk melakukan hubungan suami istri minimal sebanyak 3 kali dalam satu minggu.

Mendengar Aurel berkata seperti itu, Sang suami yaitu Atta Halilintar yang sedang berada di belakang kamera sontak menjawab bahwa 3 kali seminggu itu dinilai masih kurang cukup baginya.

“Kalo kata dokter harus begituan seminggu 3 kali, oke?” kata Aurel.

“Kurang lah!” sahut Atta Halilintar.

“Sering-sering juga gak baik tau..” balas Aurel ke sang Suami.

Aurel terlihat menasehati sang suami, Atta Halilintar, untuk tidak terlalu ‘Ganas’ di ranjang. (hmk/fajar)

Bagikan berita ini:
9
9
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar