Viral! 5 Hari Jelang Pernikahan, Bidan Muda Ini Meninggal Terlindas Truck

Selasa, 1 Juni 2021 17:57

Hiliyati (instagram/makassar_iinfo)

FAJAR.CO.ID – Pernikahan merupakan salah satu momen paling bahagia dalam kehidupan manusia dan juga merupakan hal yang diinginkan oleh semua orang.

Namun, hal sebaliknya dialami oleh seorang bidan yang diketahui bernama Hiliyati (20) yang bertempat tinggal di Desa Kessikebo, Kec. Ma’rang, Kab. Pangkep.

Pernikahannya yang akan diselerenggarakan 5 hari mendatang tepatnya 5 Juni 2021, harus berubah menjadi momen duka setelah dirinya terlibat dalam sebuah kecelakaan maut.

Berikut kronologi kecelakaannya:

Bermula saat sepeda motor yang dikendarai oleh Agustina (17) berboncengan dengan Hiliyati (20), berusaha mendahului sebuah mobil truk.

Namun, korban tiba-tiba mengerem mendadak dikarenakan ada tanggul di depannya sehingga mengakibatkan korban terjatuh kekiri dan terlindas oleh ban mobil truk bagian belakang sebelah kanan.

Hal itu menyebabkan korban mengalami luka yang sangat parah pada paha bagian kiri dan mengalami luka robek pada bagian pinggang.

Korban sempat mendapatkan pertolongan di Rumah Sakit Batara Siang Pangkep, namun korban tak dapat diselamatkan lantaran mengalami luka yang sangat parah.

Untungnya, teman korban yang satunya yaitu Agustina (17) hanya mengalami luka ringan sehingga selamat dari kecelakaan tersebut.

Saat ini, kasus kecelakaan tersebut sudah ditangani oleh Unit Lakalantas Polres Pangkep.

“Sopir beserta mobil truknya dan sepeda motor korban sudah di bawah ke mapolres pangkep dan telah di tangani unit lakalantas, jika ingin menetahui lebih lanjut, silahkan hubungi unit laka,” kata Kapolsek Labakkang, AKP Muhammad, Senin (31/5/2021) malam.

Bagikan berita ini:
6
4
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar