Andi Sudirman dan Anak NA Kembali Dipanggil KPK

Rabu, 2 Juni 2021 11:12

ILUSTRASI. KPK. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman kembali dipanggil oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk diperiksa, di Kantor KPK, Jalan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, (2/6/2021).

Plt Juru Bicara KPK, Ali Fikri mengatakan, pemanggilan itu terkait kasus dugaan tindak pidana korupsi (TKP)  suap perizinan dan pembangunan infrastruktur di Pemerintah Provinsi Sulsel tahun anggaran 2020 – 2021.

“Hari ini (2/6) dijadwalkan pemeriksaan saksi tsk NA dalam dugaan perkara TPK Suap perizinan dan pembangunan infrastruktur di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan Tahun Anggaran 2020-2021, pemeriksaan dilakukan di Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi Jl Kuningan Persada Kav.4, Setiabudi, Jakarta Selatan,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Rabu, (2/6/2021).

Sebelumnya, Sudirman pernah dipanggil oleh KPK terkait kasus tersebut untuk diperiksa sebagai saksi pada Selasa, (23/3/2021) lalu. 

Selain Sudirman, KPK kembali memanggil anak NA yakni M Fathul Fauzy Nurdin. Padahal, putra bungsu NA ini juga sempat dipanggil pada Rabu, (7/4/2021) lalu. 

Ada juga Meikewati Bunadi dan Yusuf Tyos ikut dipanggil untuk memperdalam kasus tersebut. 

“M Fathul Fauzy Nurdin (wiraswasta), Meikewati Bunadi (ibu rumah tangga), Yusuf Tyos (wiraswasta) dan Andi Sudirman Sulaiman (Plt Gubernut Sulsel),” bebernya. (selfi/fajar)

Bagikan berita ini:
3
3
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar