Bocah 8 Tahun Tewas Terlindas Truk di Bone

Rabu, 2 Juni 2021 10:17

FAJAR.CO.ID, BONE — Bocah 8 tahun menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Sambaloge Baru, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone Selasa (1/6/2021).

Kejadian itu sekitar pukul 18.00 Wita. Bocah yang baru berusia 8 tahun ini meninggal di tempat setelah terlindas truk pengangkut material pasir yang dikemudikan oleh Syamdudin warga Desa Usa, Kecamatan Palakka.

Mobil yang dikemudikan Syamsuddin bergerak dari arah utara ke selatan. Pada saat di pertigaan Jl Sambaloge Baru Lorong 1 mobil tersebut berhenti. Kemudian beberapa anak-anak berusaha naik di atas truk.

“Mobil itu mau bongkar muatan di lorong tersebut, saat itu banyak anak-anak naik di atas tongkang jadi pengemudi suruh turun,” kata Kanit Lakalantas Polres Bone, Iptu Siswanto

Kata dia, pada saat mobil truk tongkang bergerak mundur dari arah Selatan ke Utara sekitar 17 meter, mobil truk tongkang tersebut menabrak seorang bocah yang di belakangnya saat hendak menaiki mobil

Akibatnya korban tidak sadarkan diri, kemudian korban mengalami pecah kepala bagian atas, keluar isi kepala (otak), patah tertutup pada rahan kiri, keluar dara pada mulut, hidung dan telinga.

“Korban meninggal dunia di TKP (Tempat Kejadian Perkara). Korban langsung dievakuasi ke RS M Yasin,” jelasnya.

Sementara pelaku dan barang bukti Mobil truk tongkang Toyota Dina dengan nomor polisi DP 8466 AH diamanakan di Mapolres Bone. (agung/fajar)

Bagikan berita ini:
7
1
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar