Curhatan Pilu Larissa Chou Soal Rumah Tangganya Bikin Netizen Takut Nikah

Rabu, 2 Juni 2021 10:10

Alvin Faiz dan Larissa Chou

Selanjutnya Larissa mengatakan Alvin tidak pernah mengajari anaknya (Yusuf) belajar dalam hal apapun. Yusuf benar-benar tidak mendapat kasih sayang ayahnya. Ketika anak sakit pun tidak mau mengurus.

“Karena sudah ada aku dan pengasuh, padahal aku ga tidur semalaman jaga anak sakit pengenya ditemani ayahnya (tapi kalau untuk main ps dia mau),” tambah Larissa.

Lalu, lanjutnya, ketika apliakasi club house keluar, Alvin setiap hari main CH ngobrol banyak hal yang tidak penting sampai subuh setiap hari padahal untuk ukuran seorang pemimpin pesantren seharusnya tidak ada waktu untuk hal-hal seperti itu. Seharusnya Alvin lebih fokus dengan keluarga dan pesantren.

Parahnya lagi, Larissa menyebut Alvin Faiz sempat berzina dengan wanita lain di tahun 2019.

“6. Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019,” akunya.

“7. Mengorbankan aku untuk menutupi kesalahannya,” tukas Larissa.

Ketujuh poin tersebut menjadi alasan kuat Larissa menuntut cerai. Katanya untuk apa bertahan jika tidak dihargai dan diprioritaskan. Untuk apa mempertahankan pria yang tidak pernah hadir disaat ia membutuhkan.

“Pria paling egois yang aku kenal. Tidak mau mengalah, tidak mau salah, tidak mau introspeksi, selalu merasa benar, dan sangat kekanak-kanakan,” bebernya.

Bahkan sebelum digugat cerai pun, Alvin disebut lebih memilih pergi dengan teman-teman wanitanya sampai larut malam.

Bagikan berita ini:
6
2
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar