Gading Marten Tiba-tiba Dijodohkan dengan BCL, Netizen: Cocok!

Rabu, 2 Juni 2021 22:04

Bunga Citra Lestari

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Bunga Citra Lestari atau yang karib disapa BCL tengah asyik liburan di Bali. Potret demi potret dipamerkan ibunda Noah Sinclair itu di media sosial Instagram. Salah satunya pamer punggung mulus.

Netizen dibuat melotot tak sanggup berkedip melihat pemandangan sempurna itu. Tak hanya itu, foto wajah manyun dengan riasan makeup tipis juga terpajang manis di laman Instagram @bclsinclair.

Ribuan komentar warganet tampak membanjiri kolom unggahannya itu. Namun yang memicu rasa kepo netizen adalah komentar aktor tampan Gading Marten.

“Bali tidak pernah mengecewakan,” sahut Gading mengomentari unggahan BCL dikutip pada Rabu (2/6/2021).

Riuh gemuruh warganet merespon komentar duda satu anak itu. Gading dan BCL mendadak dijodoh-jodohkan. Pasalnya mereka sama-sama tidak terikat pernikahan.

Tak hanya itu, netizen juga terpukau dengan kecantikan istri mendiang Ashraf Sinclair tersebut.

“Gass pool mas bro, pepet terus. Cocok,” celetuk @jefry***.

“Bisa aje Gadink,” goda @rani***.

“Maju terus bang, cocok 😍,” sambung @impuput***.

Sejak Ashraf Sinclair meninggal dunia dua tahun lalu, BCL praktis menjanda dan single parent bagi putra sematawayangnya.

Bintang film Habibie & Ainun itu kerap digosipkan kepincut dengan beberapa artis tampan. Ariel Noah dan Reza Rahardian misalnya. Namun sejauh ini isu kedekatan dengan sejumlah pria itu hanya sebatas rekan kerja profesional. (endra/fajar)

Bagikan berita ini:
2
2
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar