Kematian Bos Plastik Terungkap, Pembunuhnya Tetangga Sendiri

Rabu, 2 Juni 2021 13:42

Wakapolrestabes Bandung AKBP M Yoris Maulana Marzuki. Foto/Arif

FAJAR.CO.ID, BANDUNG — Polrestabes Bandung berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang menimpa bos plastik di wilayah Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung, 27 Mei 2021 lalu.

Dalam pengungkapan kasus ini, satu oramg pelaku diamankan polisi.

Wakapolrestabes Bandung AKBP M Yoris Maulana Marzuki menjelaskan bahwa jajaran Satreskrim berhasil mengungkap kasus ini, dalam kurun waktu 48 jam.

“Kejadiannya pada tanggal 27 Mei 2021 telah terjadi kasus penganiayaan, pembunuhan, yang mengakibatkan korban meninggal dunia, korban bernama Sulaiman (62),” jelas Wakapolrestabes Bandung AKBP M Yoris, saat ekspos kasus pembunuhan, di Mapolrestabes Bandung, Rabu (2/6/2021).

Saat kejadian, Satreskrim Polrestabes Bandung bersama Polsek Astanaanyar langsung melakukan olah TKP, dan memeriksa saksi di lokasi kejadian.

“Kasatreskrim beserta kapolsek Astana Anyar langsung melakukan olah tkp di sana, dan didapati korban terduduk dengan luka lubang tusukan sebanyak 11 lubang, saat itu korban sudah meninggal dunia,” jelasnya.

Ditambahkan Wakapolrestabes Bandung, bahwa hari kedua setelah penemuan jasad korban, tim sudah mengetahui siapa pelakunya.

“Tim bergerak cepat, melakukan penangkapan terhadap pelaku, dilakukan penyisiran, karena pelaku melarikan diri ke Tasikmalaya,” terangnya.

Proses penangkapan pelaku, dilakukan dirumah pelaku di wilayah Tasikmalaya.

“Pelaku diikuti oleh tim, dan saat itu diikuti dan dilakukan penangkapan, tepat dua hari setelah kejadian, di depan rumah pelaku sendiri,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
1
9
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar