Kerap Puja-puji Jokowi, Ustaz Yusuf Mansur Pastikan Bukan Penjilat

Rabu, 2 Juni 2021 18:12

Ustaz Yusuf Mansur

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Da’i kondang, Ustaz Yusuf Mansur, adalah salah satu pendukung garis keras Presiden Jokowi. Terlihat dalam sejumlah cuitannya di media sosial Twitter. Ia menyebut Presiden RI ke-7 itu adalah yang terbaik dengan pencapaian luar biasa.

“Pak Jokowi emang terbaik. Luar biasa pencapaiannya. bahwa ada kekurangannya, ya namanya juga manusia. doain pak Jokowi. Bisa jadi presiden yang baik, pemimpin yang baik. Dijauhkan dari segala sifat yang jelek. Izinkan saya mencintainya tanpa pamrih. maaf yaaaa,” cuit Ustaz Yusuf Mansur di akun Twitter pribadinya @Yusuf_Mansur dikutip pada Rabu (2/6/2021).

Ia mengatakan, Jokowi adalah manusia biasa yang juga punya kekurangan dalam memimpin. Namun secara real pembangunan masif di mana-mana.

“Pembangunan juga di mana-mana. Ya saya bisa salah menilai. Tapi banyak yang merasakan. Sekali lagi, ada kekurangan maka kekurangan itu kita bawa dalam doa. Doain beliau dan pemerintahan sekarang. Doa kembali ke kita kok. Bismillaah. Walhamdulillaah,” lanjutnya.

Namun, UYM enggan dijuluki sebagai penjilat. Puja-puji terhadap Jokowi murni karena pandangannya yang objektif terhadap sepak terjang dan terobosannya selama ini.

“Saya pastikan saya ga bakal ngejilat. Pandangan bahwa saya menjilat, ga ada di kamus saya. Tapi terserah yang mandang jika dianggap demikian. Nyatanya saya ga pernah ngejilat-jilat. Saya punya harga diri, ga minta-minta dan justru ngajar kemandirian, iman dan tauhid, giving gitu-gitu,” pungkasnya. (endra/fajar)

Bagikan berita ini:
6
3
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar