Korban Ledakan Tabung Gas di Gowa Bakal Jalani Operasi

Rabu, 2 Juni 2021 17:48

IST

FAJAR.CO.ID, GOWA — Tiga korban ledakan tabung gas di rumah makan Cang Kuning, Kabupaten Gowa masih dirawat di rumah sakit. Ketiganya adalah Edi, Syamsul Baco, dan Sofyan.

Karyawan rumah makan ini mengalami luka bakar hampir di sekujur tubuhnya, akibat ledakan yang terjadi di dapur tempat kerjanya itu pada Senin malam (31/5/2021) lalu.

Dalam waktu dekat, tim medis akan melakukan operasi terhadap tiga korban tersebut agar kondisinya semakin membaik.

“Tekanan darah untuk sementara bagus. Perawatan tetap lanjut dan rencananya untuk dioperasi lukanya,” kata perawat RS Syekh Yusuf, Sadariyah, Rabu (2/6/2021).

Namun untuk saat ini, kondisi ketiganya sudah dalam keadaan membaik. Hal itu dibantu dengan kandungan gizi makanan yang diberikan oleh pihak rumah sakit sejak dirawat.

“Kondisinya sudah membaik. Makan juga sudah bagus dan terbantu lagi dengan cairan dan sudah dimasukkan. Ada (perubahan pada luka bakar). Sudah disalep untuk luka bakar,” tambah dia.

Sebelumnya, aparat kepolisian telah melakukan olah TKP di rumah makan Cang Kuning, yang menjadi lokasi ledakan tabung gas itu.

Pantauan di lokasi, pekarangan rumah makan yang terletak di Jalan Sultan Hasanuddin itudijaga oleh aparat dari Polres Gowa. Selain itu, juga ada Bidlabfor Polda Sulsel di lokasi.

Polisi sedang melakukan olah TKP di bagian dapur. Pasalnya di ruangan itu merupakan awal mula diduga ledakan tabung gas itu terjadi, hingga menewaskan Kamaruddin dan melukai tiga orang temannya.

Bagikan berita ini:
1
3
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar