Masa Pemulihan, Nikita Mirzani Tetap Kerja

Rabu, 2 Juni 2021 18:58

Tangkapan layar saat Nikita Mirzani dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami masalah pada pencernaaan dan luka pada bag...

FAJAR.CO.ID — Nikita Mirzani kini sudah kembali bekerja di dunia hiburan setelah sempat mendapat penanganan intensif di rumah sakit, beberapa waktu lalu. Niki, sapaan akrabnya, diketahui sempat dirawat Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan (RSPI) akibat permasalahan pada bagian lambung yang sudah cukup parah.

Ibu tiga anak itu memilih bekerja meski dalam proses pemulihan. Dengan alasan, harus menanggung biaya hidup dirinya sendiri dan juga keluarganya. Selagi masih memungkinkan bekerja, Nikita Mirzani pasti akan tetap bekerja.

“Tanggung jawab karena gua cari nafkahnya sendiri ya. Kalaupun sakit bukan berarti kita harus malas- malasan, kecuali sakitnya memang parah banget,” tutur Nikita Mirzani saat ditemui di bilangan Persari Jakarta Selatan.

Selain soal pendapatan, Niki juga sangat memprioritaskan tugas dan tanggung jawabnya ketika sudah terikat dengan pekerjaan. Bahkan Nikita Mirzani rela bekerja ke Makassar satu hari pasca keluar dari rumah sakit sebagai bentuk profesionalitasnya dalam bekerja. “Kalau di sini kan banyak istirahatnya juga,” kata perempuan kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986.

Sempat mengalami permasalahan pada bagian lambung akibat penyakit gerd dideritanya cukup lama, Nikita Mirzani menyampaikan pesan ke masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam mengonsumsi makanan. Ia menganjurkan untuk tidak terlalu sering makan makanan pedas.

“Banyak banget orang yang kena gerd, termasuk gua. Ternyata pola makan itu harus kita atur, banyak minum air putih, jangan makan makanan jorok,” pesan Nikita Mirzani.

Bagikan berita ini:
4
9
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar