Memuji Jokowi Presiden Terbaik, Yusuf Mansur: Saya Bukan Penjilat

Rabu, 2 Juni 2021 09:08

Ustad Yusuf Mansur. (Instagram Yusuf Mansur)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran Bulak Santri, Cipondoh, Tangerang, Yusuf Mansur atau Ustad Yusuf Mansur memuji Presiden Jokowi sebagai Presiden terbaik dan luar biasa. Yusuf Mansur mengaku bangga dengan Jokowi.

“Asli nih. Titip doa buat Pak Jokowi. Pembangunan biar rata ujung ke ujung. Berikutnya pembangunan Sumber Daya Manusia. Pembangunan manusia. Revolusi mental. Bangga bener saya sama Beliau. Top. Alhamdulillaah,” tulis Yusuf Mansur di website pribadinya, dikutip Rabu (1/6).

Yusuf Mansur menilai, Jokowi sebagai Presiden terbaik. Jika ada kekurangan Jokowi, Yusuf Mansur meminta netizen mendoakannya.

“Bahwa ada kekurangannya, ya namanya juga manusia. Doain Pak Jokowi. Agar bisa jadi presiden yang baik, pemimpin yang baik. Dijauhkan dari segala sifat yang jelek. Izinkan saya mencintainya tanpa pamrih. Maaf yaaaa.” katanya.

Meski memuji Jokowi, Yusuf Mansur mengaku bukan menjilat untuk mendapat jabatan.

“Saya pastikan juga saya ga bakal ngejilat. Pandangan bahwa saya menjilat, ga ada di kamus saya. Tapi terserah yang mandang jika menganggap demikian juga Nyatanya saya ga pernah ngejilat-jilat,” katanya.

“Saya punya harga diri, ga minta-minta dan justru ngajar kemandirian, iman juga tauhid, serta giving alias sedekah. Begitu-begitu. By the way, makasih ya, semua kawan-kawan yang sudah berinteraksi dengan saya di semua media sosial saya,” sambungnya. (dal/fin).

Bagikan berita ini:
1
1
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar