MG Motor Luncurkan Smart Car dengan Teknologi Otonom, Ini Kecanggihannya!

Rabu, 2 Juni 2021 17:58

IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — MG kembali mendefinisikan ulang ekspektasi para penggemarnya di Indonesia dengan meluncurkan varian terbaru MG HS, yaitu Magnify. Diperkuat dengan MG Pilot – ADAS yang menjadikannya mobil otonom dan implementasi teknologi cerdas yang dinamakan MG i-SMART, MG HS tipe tertinggi ini mampu memberikan solusi berkendara masa depan dan menjawab kebutuhan kaum urban masa kini.

Sekumpulan kecerdasan yang menjadi simbol keistimewaan baru pada MG HS tipe Magnify ini terletak pada pengadopsian teknologi MG i-SMART.

Implementasi teknologi cerdas yang meliputi Smart Drive, Smart Check, Smart Command, dan Smart Connect yang canggih ini mewujudkan kemajuan teknologi Internet of Things (IoT) yang begitu pesat serta memungkinkan penggunanya untuk selalu terhubung dengan kendaraannya setiap saat. Seluruhnya disematkan guna memberikan kemudahan dan keselamatan yang prima bagi seluruh pengendara MG.

“Teknologi memang menjadi fokus terbesar MG di tahun ini, terlebih dengan kondisi yang terus mendorong setiap perusahaan untuk bertransformasi lebih pesat menjadi perusahaan teknologi, tidak terkecuali bagi manufaktur kendaraan seperti MG. Sebagai merek kendaraan kenamaan kelas dunia, keistimewaan MG terletak pada desainnya yang elegan, performa yang terbaik di kelasnya, serta kelengkapan dari sisi teknologi yang akan terus menjadikan MG merek mobil yang semakin relevan bagi para penggemarnya yang tersebar dari benua Eropa hingga Asia dan Australia,” papar Donald Rachmat, General Director MG Motor Indonesia dalam sesi konferensi pers virtual, Rabu (2/6/2021).

Bagikan berita ini:
7
3
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar