RM Belajar Gugurkan Kandungan Lewat Online lalu Oroknya Dikubur Pakai Seragam Sekolah

Rabu, 2 Juni 2021 22:16

Pelaku RM. (IST)

FAJAR.CO.ID, GOWA – Aksi jahat wanita RM terungkap. Dia tega mengubur orok bayi hasil hubungan gelapnya dengan lelaki FN, yang kini dalam pengejaran polisi.

RM menggugurkan bayi yang saat itu masih berada dalam perutnya, menggunakan minuman bersoda yang dicampur dengan obat sakit kepala.

Semua itu dia lakukan berdasarkan cara yang ia dapat dari internet, untuk menggugurkan kandungan dengan cara cepat dan mudah.

“Dia belajar gugurkan kandungan lewat google. Dan baru pertama kali melakukan,” kata Kasat Reskrim Polres Gowa, AKP Jufri Natsir, Rabu (2/6/2021).

Cara tersebut memang sangat mudah diketahui. Netizen hanya perlu mengetik ‘cara menggugurkan kandungan dengan mudah dan alami’ di kolom pencarian, cara ilegal itu pun banyak ditemukan.

Meski telah digugurkan, wanita berusia 22 tahun ini ditangkap tanpa perlawanan di rumahnya di Desa Julukanaya, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa dan tak jauh dari lokasi ditemukannya orok tersebut.

Selain RM, polisi juga menyita sebuah bungkusan putih dan cangkul yang dipakai oleh RM, saat mengubur oroknya itu seorang diri sedalam satu meter.

“Untuk laki-lakinya masih dalam pengejaran,” tambahnya.

Saat ini, pelaku RM dan barang bukti yang diamankan masih disimpan di Mapolsek Pallangga, untuk proses penyelidikan lebih lanjut. (ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
5
10
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar