Aliansi Hijau Hitam Dukung Kejari Tuntaskan Kasus Korupsi PDAM Sinjai

Kamis, 3 Juni 2021 19:44

Aksi demonstrasi di depan kantor Kejaksaan Negeri Sinjai.

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Aliansi Hijau Hitam melakukan aksi demonstrasi di depan kantor Kejaksaan Negeri Sinjai. Dalam aksinya, mereka mendukung kasus dugaan tindak pidana korupsi di Perusahaan Daerah Air segera dituntaskan.

Jenderal Lapangan Aksi, Muh Arfa mengaku telah memantau perkembangan kasus yang menyeret Mantan Direktur PDAM Sinjai, Suratman ini. Dimana statusnya telah dinaikkan dari penyelidikan ke penyidikan.

Arfah mendukung langkah Kejari Sinjai dalam memproses dan menuntaskan kasus ini. Dia percaya terhadap kinerja Kejari di bawah kepemipinan Ajie Prasetya yang tidak tebang pilih dalam menuntaskan kasus yang ditanganinya.

Oleh karena itu, dia meminta agar Kejari mempercepat penanganan kasus tipikor dana hibah PDAM Sinjai tahun 2017-2019 tersebut. Termasuk menetapkan siapa saja yang paling bertanggung jawab dalam kasus ini sebagai tersangka.

Bukan hanya itu, kami meminta agar Kejari Sinjai untuk menegakkan hukum sesuai dengan aturan yang berlaku tanpa memandang golongan serta mengedepankan profesionalisme.

“Kami mendukung penuh upaya Kejari Sinjai dalam mengusut tuntas kasus ini. Kami berkomitmen untuk mengawal sampai penetapan tersangka,” tegasnya.

Aksi yang bermula di perempatan jalan Bhayangkara dengan jalan Jenderal Sudirman ini dan dihadiri puluhan peserta aksi berlangsung dengan tertib. (sir)

Bagikan berita ini:
4
4
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar