Didepak dari Timnas Indonesia, Nurhidayat: Ini Pembelajaran dan Evaluasi untuk Saya

Kamis, 3 Juni 2021 20:22

Nurhidayat Haji Haris (Foto: Zaki/Fajar)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pemain muda asal Makassar, Nurhidayat Haris akhirnya secara resmi meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Hal tersebut usai kelalaiannya yang melakukan pelanggan indisipliner, sehingga ia harus di depak dari skuat Timnas Indonesia pada kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai UEA.

Ia pun mengakui perbuatannya, dan meminta maaf kepada masyarakat Indonesia dan PSSI sebagai induk sepakbola Nasional.

Selain itu, ia pun meminta maaf kepada pelatih Timnas Indonesia, Sin Tae-yong atas perbuatannya.

“Saya Nurhidayat Haji Haris, dengan segala kerendahan hati saya, meminta maaf kepada seluruh Masyarakat Indonesia, terutama kepada Keluarga saya, PSSI dan coach Shin Tae-yong serta seluruh kawan-kawan saya di Timnas Indonesia, atas kesalahan yang saya lakukan,” tulis Nurhidayat pada postingan Instagram miliknya.

Ia pun menghargai keputusan pelatih dengan mencoret namanya dari skuat Garuda.

Pemain 22 tahun ini mengaku ini akan menjadi proses pembelajaran baginya untuk ke depan.

“Saya sangat menghargai seluruh keputusan yang telah coach Shin Tae-yong dan jajaran tim pelatih berikan kepada saya. Saya akan menjadikan hal ini sebagai proses pembelajaran dan evaluasi untuk saya kedepannya,” lanjutnya.

Kendati demikian, ia pun masih menaruh harapan untuk kembali dapat berlaga bersama Timnas Indonesia. Dan berjanji tidak mengulangi perbuatannya.

“Semoga saya dapat kembali dipilih untuk menjadi bagian dari Timnas Indonesia dan saya berjanji akan memberikan performa yang terbaik untuk Timnas Indonesia,” ucapnya .

Bagikan berita ini:
1
1
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar