Jadi Saksi di Sidang Agung Sucipto, Andi Sudirman Mengaku Tak Kenal Satupun Kontraktor

Kamis, 3 Juni 2021 14:13

Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman menjadi saksi di Pengadilan Negeri Makassar K...

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman menghadiri sidang kontraktor Agung Sucipto sebagai saksi, di Ruang Sidang Utama, Prof Harifin A. Tumpa, Pengadilan Negeri Makassar, Kamis (3/6/2021).

Dalam sidang tersebut, Andi Sudirman mengaku tidak mengenal sama sakali kontraktor yang memenangkan lelang proyek di lingkup Pemprov Sulsel, termasuk Agung Sucipto.

Pasalnya, kata dia selama ini sebelum masuk menjabat di Pemprov, ia lebih sering di Jakarta.

“Tidak kenal. Tidak tahu Agung Sucipto. Nanti pas kasus ini. Perlu dipahami bahwa awalnya kebanyakan di Jakarta. Nda kenal. Tidak ada kecuali pelayanan pimpinan di Rujab,” kata Sudirman dalam persidangan.

Sudirman menegaskan, selama ini kerja-kerja yang dilakukannya berdasarkan aturan pemda. Pada intinya kata dia, yang dilakukan berdasarkan pembagian tugas dari Guebernur Sulsel non aktif, Nurdin Abdullah.

Pengetahuannya soal proyek kata Sudirman selama ini hanya sering diskusi terkait capaian proyek dengan Nurdin Abdullah.

“Melaksanakan sesuai aturan pemda termasuk membantu tugas gubernur. Kita tentu ikut mengawasi. Target pasti ada. Kita pasti mengawasi sesuai dengan visi misi. Tidak pernah spesifik diskusi. Kami lebih ke capaiannya. Lebih ke teknisnya,” jelasnya. (selfi/fajar)

Bagikan berita ini:
9
7
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar