Jerman Imbang, Loew Ngeluh, Muller Frustrasi

Kamis, 3 Juni 2021 10:59

Foto dari dfb.de

FAJAR.CO.ID, WINA—Tim nasional Jerman hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Denmark di uji yang berlangsung di Austria dalam persiapan mereka menuju EURO 2020. Sempat memimpin melalui gol Florian Neuhaus di menit ke-48, Die Mannschaft, julukan Jerman harus puas bermain imbang 1-1 usai dijebol penyerang RB Leipzig, Youssef Poulsen di menit ke-70.

Pelatih Jerman, Joachim Löew menyebut secara umum anak asuhnya tampil bagus. Hanya saja, kegagalan mereka mencetak gol kedua membuat Denmark bisa memberikan perlawanan sepanjang laga.

“Terang dan gelap dari kami malam ini. Kami bertahan dengan baik sebagai tim untuk umpan panjang dibandingkan dengan beberapa pertandingan sebelumnya. Kami bertahan dengan baik untuk waktu yang lama, tetapi kami mungkin akan kesulitan untuk diri sendiri dengan gagal mendapatkan gol kedua,” katanya di DW dan situs resmi DFB.

“Wajar jika segala sesuatunya tidak akan sempurna. Kami akan memiliki skuad penuh kami dalam pelatihan mulai Jumat dan kemudian kami akan memiliki lebih dari seminggu untuk benar-benar mengencangkan sekrup,” lanjutnya.

“Ini jelas bukan kemunduran. Konsekuensi dari ini adalah melihat permainan melalui lebih dari 90 menit. dan itu akan menjadi topik dalam beberapa hari dan minggu ke depan,” jelas sang pelatih yang sudah mengumumkan akan mundur setelah Piala Eropa.

Thomas Muller yang kembali dipanggil menambahkan, “Saya harus banyak berlari sehingga saya tidak memiliki analisis yang siap digunakan, tetapi dalam serangan, kami relatif jelas dan dengan sedikit keberuntungan, peluang yang membentur mistar masuk,” kata Müller kepada RTL.

Bagikan berita ini:
2
7
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar