Kalahkan Austria, Southgate Puji Pemain 17 Tahun Inggris, Sebut Saka Belut Licin

Kamis, 3 Juni 2021 10:25

Gareth Southgate. (Foto dari goal.com)

FAJAR.CO.ID, MIDDLESBROUGH—Inggris mengalahkan Austria dalam laga uji coba pertama mereka menjelang Piala Eropa 2020 di Stadion Riverside. Pasca laga, Manajer Inggris, Gareth Southgate memuji dua pemain remajanya yang menjadi aktor utama kemenangan timnya.

Bukayo Saka dan Jude Bellingham tampil mengesankan saat Inggris mengalahkan Austria dengan skor 1-0. Saka yang baru berusia 19 tahun mencetak gol kemenangan. Sementara pemain Dortmund Bellingham yang saat ini baru berumur 17 tahun tampil mengesankan di lini tengah.

“Saya pikir Saka dan Bellingham sangat baik. Mereka seperti dulu sejak mereka berjalan melewati pintu bersama kami. Dalam latihan dan pertandingan mereka bermain dengan percaya diri dan bebas, mereka juga bermain dengan kedewasaan,” kata Southgate di Gazette Live.

“Saya pikir Bukayo sejak awal menghubungkan permainan dengan sangat baik. Dia menerima bola dengan baik di garis dan di dalam, dia memiliki kemampuan yang bagus untuk menerima lalu lintas di tengah lapangan dan mengatur jalannya pertandingan. Dia seperti belut licin yang lolos dari tantangan itu,” lanjutnya.

Bagikan berita ini:
5
5
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar