MG HS i-SMART Gebrak Makassar, Optimis Penjualannya Capai Dua Digit

Kamis, 3 Juni 2021 09:49

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — MG Motor kembali meluncurkan varian terbaru MG HS, yaitu Magnify. Diperkuat dengan MG Pilot – ADAS yang menjadikannya mobil otonom dan implementasi teknologi cerdas yang dinamakan MG i-SMART.

CEO Subholding Otomotif Galesong Group, Endro Nugroho menyampaikan kehadiran Morris Garages (MG) HS i-SMART ini seiring dengan komitmen MG untuk terus menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini.

“Produk MG HS i-SMART ini menghadirkan teknologi terkini yang tentu akan memudahkan aktivitas berkendara,” jelasnya saat launching MG HS i-SMART di Graha Pettarani, Makassar, Rabu (2/6/2021).

Meski persaingan pasar otomotif sangat kompetitif, Endro optimis produk MG akan mampu diterima masyarakat.

“Saya melihat masyarakat Makassar adalah tipe yang terbuka dimana keterbukaan itu memang bisa menerima teknologi baru yang dihadirkan,” imbuhnya.

GM Operation MG Sulawesi, Sudarmaji Madani menambahkan, pihaknya sangat optimis MG HS i-SMART akan menemukan market yang besar.

“Kita optimis penjualannya mencapai dua digit. Kira-kira memberikan sumbangsih 20 persen untuk penjualan yang ada saat ini,” paparnya.

Terkait harga, ia mengaku masih menunggu rilis resmi dari kantor pusat. Namun ia memprediksi harganya dibawah Rp500 jutaan.

“Kita belum buka inden sesuai arahan MG. Harga resminya akan segera rilis,” jelasnya. Sekumpulan kecerdasan yang menjadi simbol keistimewaan baru pada MG HS tipe Magnify ini terletak pada pengadopsian teknologi MG i-SMART.

Bagikan berita ini:
1
10
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar