Nikita Mirzani : KPI Pusat Makin Enggak Jelas

Kamis, 3 Juni 2021 13:56

Nikita Mirzani. Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- sensasional Nikita Mirzani ikut bersuara soal kontroversi penayangan Sinetron Suara Hati Istri-Zahra di Indosiar.

Dia menilai Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) tidak berlaku adil dalam penerapan aturan baik.

Hal ini diungkapkan Nikita di Instagram Story-nya, Rabu (2/6/2021).

“KPI Pusat makin enggak jelas, giliran ada sinetron adegan mesum didiamin, nah pas tayangan film yang tayang di TV tembak-tembakan,” tulisnya.

Dia meminta KPI bertindak adil terhadap temuan pelanggaran yang terjadi di semua tayangan televisi.

“Ngerokok atau kartun yang tupas ada t***nya malah diblur, apee maunya KPI ini, coba berlaku adil dong,” tegasnya.

Nikita sendiri memiliki riwayat tayangan yang dibawakannya kena semprot KPI. Salah satunya, tayangan Nih Kita Kepo yang ditegur lantaran menyajikan kemewahan dan lain-lain di salah satu episodenya.

Nikita juga sempat protes ke KPI terkait kewajiban pengenaan masker di acara TV di luar sinetron, sementara di sinetron bebas tanpa masker di depan kamera.

Penjelasan KPI

KPI sendiri telah menanggapi kritikan publik terkait sinteron Suara Hati Istri-Zahra, dengan menerima klarifikasi dari Indosiar.

Lewat akun resminya, Komisioner KPI Pusat Bidang Kelembagaan, Nuning Rodiyah menjelaskan, pihak Indosiar telah menerima semua masukan publik atas sinetron tersebut. Tindak lanjut dari Indosiar ke depan adalah mengganti pemeran dalam tiga episode mendatang.

Bagikan berita ini:
3
1
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar