Nurhidayat Didepak dari Timnas, Kapten PSM Bilang Begini

Kamis, 3 Juni 2021 14:42

Nurhidayat Haji Haris (Zaki/fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur menyayangkan kasus yang menimpa junior nya yaitu Nurhidayat Haji Haris. Nurhidayat harus pulang lebih awal dari pemusatan latihan Timnas Indonesia di Dubai UEA.

Pria 22 tahun asal Makassar itu terpaksa dipulangkan oleh pelatih Sin Tae-yong karena alasan indisipliner.

Kasus ini pun terdengar di telinga Zulkifli. Ia pun menyayangkan tindakan indisipliner yang dilakukan Nurhidayat. Apalagi saat itu kondisinya sedang berada di pemusatan latihan Timnas.

“Sangat di sayangkan dengan adanya kasus seperti ini apalagi dalam kondisi Pelatnas,” ujar kapten PSM tersebut.

Pemain yang identik dengan nomor punggung 3 ini mengingatkan agar semua pemain harus mengedepankan kedisiplinan dan tanggungjawab, apalagi mereka bermain untuk Timnas Indonesia.

“Harusnya pemain bisa lebih disiplin dan mereka harus tahu bahwa ada tanggung jawab besar yang mereka emban apalagi membawa nama Indonesia,” ujarnya.

Sebelumnya, Dalam laman resmi PSSI, Sekjend PSSI, Yunus Nusi menyampaikan bahwa Nurhidayat didepak karena tindakan indisipliner.

Meski begitu, tidak disebutkan secara detail tindakan indisipliner apa yang dilakukan oleh eks pemain Bhayangkara Solo FC itu.

Kepada awak media, akhirnya Yunus Nusi angkat bicara.

“Kemarin Indra Sjafri (Direktur Teknik) dan Shin Tae-yong menyampaikan kepada PSSI soal pemain yang indisipliner yakni Nurhidayat,” ucap Yunus Nusi, Rabu (2/6/2021). (Zaki/fajar)

Bagikan berita ini:
6
7
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar