Oknum Mahasiswa yang Nyaris Perkosa Pacarnya Ternyata Residivis

Kamis, 3 Juni 2021 22:32

Ilustrasi pelecehan seksual (Istimewa)

FAJAR.CO.ID, BONE — Polisi kini masih menahan lelaki berinisial AK. Dia merupakan lelaki bejat yang nyaris memperkosa pacarnya, AF yang masih berusia 14 tahun.

AK nyaris memperkosa AF di sebuah poskamling di Desa Latellang, Kecamatan Patimpeng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Namun dari catatan kepolisian, AK rupanya seorang residivis. Oknum mahasiswa ini pernah melakukan pencurian sepeda motor di Kota Makassar, pada 27 Mei 2021 lalu.

“Pelaku pernah mencuri sebuah motor di Kecamatan Manggala, Makassar dan sudah ada laporannya di sana. Tapi pelaku ini tetap ditahan di sini,” kata Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Ardy Yusuf, Kamis (3/6/2021).

Diketahui, lelaki AF ditangkap di rumahnya di Kecamatan Kahu, Bone, pada 1 Juni 2021 pukul 17.00 WITA.Sayang, kaki sebelah kanannya harus ditembak karena berusaha melawan saat ditangkap polisi.

“Setelah berhasil ditangkap, kami lakukan pengembangan guna mencari barang bukti ponsel milik korban. Selesai dari situ, pelaku melawan hingga akhirnya kami tembak kakinya,” tegas AKP Ardy Yusuf.

Setelah berhasil dilumpuhkan, pelaku AK dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mencabut timah panas yang bersarang di kaki kanannya, karena berusaha kabur dari penahanan polisi.

“Satu unit ponsel milik korban (AF) dan sebuah motor milik pelaku kami amankan, lalu dibawa ke Polsek Kahu untuk proses hukum,” tandas perwira polisi tiga balok ini. (ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
3
10
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar